Senin, 18 November 2013

Saya dan KOIL

oleh : Erry Soedewo


Saya dan KOIL, ga ada hubungan pertemanan atau sodaraan untuk saat ini, mungkin saja ke depannya ada atau bakal terjadi… amin

yang mengikatkan saya dan koil saat ini cuman baru sebatas level menikmati musik, lirik , sarupaning kaos atau perhiasan produk God.Inc… mo nyebut diri sebagai fans asa era pisan… teu nyaho nanaon saya mah tentang pribadi pribadi koil, pengen sih kenal dekat cuman da susah pa’amprok na ge

tahun 1996….
Baru balik muter muter caladi 59 sama 2 temen kuliah
Lewat sedan putih…. ada kepala keluar sambil menyodorkan kaset bodong bening size C15
“dengekeun nya…” cuman itu yang diucapkan si kepala dina sedan
“koil…” sambung si kepala

Ohhhh…. sadar teu sadar beralih tah si kaset teh ke tangan saya sambil masih bengong, yo wiss pulang ke kost-an…

Di dengarkan…..
? ? ? ? ?
Track 1 …….Teu ngarti
Track 2……. Teu ngarti
Track 3……. Teu ngarti
Track 4……. Teu ngarti

Tahun 96 lagi era nya grunge , meski teu ngarti grunge  saya adalah penikmati utama musik musik cobain, vedder, cornell dan seattle sound lainnya, denger 4 track di kaset yang tadi dikasih si kepala dalam sedan saya hanya bengong….. naon ieu teh ? ? ? mana judul na ga ada, musik na paciweuh, lirik na inggris…. puuuiiihhhhhh. tiap hari dicoba untuk bisa nerima lagu lagu dina kaset eta…. yang nempel cuman nama groupnya sajah 

K O I L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar